7 Days Guarantee

Garansi Produk (7 Days Guarantee)

Anda bisa mengembalikan barang ke OceanSeven dengan 3 langkah berikut :

  1. Isi form pengembalian barang disini
  2. Mengirimkan barang ke warehouse kami 9 (Alamat akan diberitahu melalui email)
  3. Tunggu barang tiba di warehouse (estimasi 2-5 hari kerja).
  4. Anda akan terima informasi status pengembalian barang dari Customer Service kami.

OceanSeven akan segera memproses pengembalian Anda begitu barang tiba di Warehouse kami. Jika dalam waktu 5 hari kerja Anda belum menerima informasi lebih lanjut mengenai status pengembalian barang mohon hubungi Customer Service kami.


OceanSeven menjamin sepenuhnya kualitas produk yang terkirim ke buyer. Kami memberikan Garansi selama 7 Hari dengan ketentuan sbb :
  • Garansi Produk berlaku selama 7 Hari, terhitung sejak paket diterima oleh buyer.
  • Apabila ditemukan Produk Reject / Salah Kirim, anda dapat mengirimkan email Klaim Garansi ke kami.
  • Setelah Klaim Garansi tersebut di approve, maka kami akan mengirimkan ulang kaos penggantinya setelah paket anda kami terima.
  • Ongkos Kirim paketkembali ditanggung OceanSeven, namun biaya pengiriman barang dari buyer ke warehouse OceanSeven ditanggung oleh buyer.


Guarantee Coverage

A. Salah Kirim, meliputi kesalahan pengiriman dengan detail sbb :
  • Desain kaos yang diterima, tidak sesuai dengan yang dipesan.
  • Warna kaos yang diterima, tidak sesuai dengan yang dipesan.

B.  Salah Ukuran
  • Ukuran kaos yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan.
  • Ukuran kaos yang di terima, sudah sesuai dengan yang dipesan, namun ada selisih ukuran melebihi toleransi 10% dari Size Chart.

C.  Reject Produk
  • Ditemukan Jahitan Lepas / Bolong / Sobek
  • Ditemukan kerusakan pada bagian Sablon Utama yang terlihat dalam Jarak Pandang normal ketika Kaos dipakai (misalnya : Luntur)



Garansi Produk tidak berlaku untuk hal-hal dibawah ini:
  • Paket yg dikirim sudah sesuai dengan pesanan
  • Kesalahan pengiriman disebabkan oleh kesalahan penulisan Format kode kaos pada saat pemesanan
  • Salah pesan ukuran (kekecilan / kebesaran, pola dasar ukuran dapat dilihat di Size Chart)
  • Produk tsb sudah dipakai / dicuci
  • Hangtag / Label sudah terlepas dari kaos.
  • Penjualan tidak sesuai harga yg telah ditentukan / menjual di atas H.E.T
  • Terdapat noda halus / kerusakan ringan yang bersifat insidensial.
  • Hal2 lainnya yang termasuk dalam minor reject dan tidak mempengaruhi tampilan kaos secara umum ketika dipakai
  • Detail ukuran di bandingkan dengan produk yang lain. (ukuran harus dibandingkan nya ke Size Chart)
  • Mengirim Email Klaim garansi melebihi batas waktu pertanggungan ( 7 Hari setelah paket diterima)

0 comments: