7 Days Guarantee
Garansi Produk (7 Days Guarantee)
Anda bisa mengembalikan barang ke OceanSeven dengan 3 langkah berikut :
- Isi form pengembalian barang disini.
- Mengirimkan barang ke warehouse kami 9 (Alamat akan diberitahu melalui email)
- Tunggu barang tiba di warehouse (estimasi 2-5 hari kerja).
- Anda akan terima informasi status pengembalian barang dari Customer Service kami.
OceanSeven akan segera memproses pengembalian Anda begitu barang tiba di Warehouse kami. Jika dalam waktu 5 hari kerja Anda belum menerima informasi lebih lanjut mengenai status pengembalian barang mohon hubungi Customer Service kami.
OceanSeven menjamin sepenuhnya kualitas produk yang terkirim ke buyer. Kami memberikan Garansi selama 7 Hari dengan ketentuan sbb :
- Garansi Produk berlaku selama 7 Hari, terhitung sejak paket diterima oleh buyer.
- Apabila ditemukan Produk Reject / Salah Kirim, anda dapat mengirimkan email Klaim Garansi ke kami.
- Setelah Klaim Garansi tersebut di approve, maka kami akan mengirimkan ulang kaos penggantinya setelah paket anda kami terima.
- Ongkos Kirim paketkembali ditanggung OceanSeven, namun biaya pengiriman barang dari buyer ke warehouse OceanSeven ditanggung oleh buyer.
Guarantee Coverage
A. Salah Kirim, meliputi kesalahan pengiriman dengan detail sbb :
- Desain kaos yang diterima, tidak sesuai dengan yang dipesan.
- Warna kaos yang diterima, tidak sesuai dengan yang dipesan.
B. Salah Ukuran
- Ukuran kaos yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan.
- Ukuran kaos yang di terima, sudah sesuai dengan yang dipesan, namun ada selisih ukuran melebihi toleransi 10% dari Size Chart.
C. Reject Produk
- Ditemukan Jahitan Lepas / Bolong / Sobek
- Ditemukan kerusakan pada bagian Sablon Utama yang terlihat dalam Jarak Pandang normal ketika Kaos dipakai (misalnya : Luntur)
Garansi Produk tidak berlaku untuk hal-hal dibawah ini:
- Paket yg dikirim sudah sesuai dengan pesanan
- Kesalahan pengiriman disebabkan oleh kesalahan penulisan Format kode kaos pada saat pemesanan
- Salah pesan ukuran (kekecilan / kebesaran, pola dasar ukuran dapat dilihat di Size Chart)
- Produk tsb sudah dipakai / dicuci
- Hangtag / Label sudah terlepas dari kaos.
- Penjualan tidak sesuai harga yg telah ditentukan / menjual di atas H.E.T
- Terdapat noda halus / kerusakan ringan yang bersifat insidensial.
- Hal2 lainnya yang termasuk dalam minor reject dan tidak mempengaruhi tampilan kaos secara umum ketika dipakai
- Detail ukuran di bandingkan dengan produk yang lain. (ukuran harus dibandingkan nya ke Size Chart)
- Mengirim Email Klaim garansi melebihi batas waktu pertanggungan ( 7 Hari setelah paket diterima)
Subscribe to:
Posts (Atom)
0 comments: